Permohonan Maaf

02.25 Bandit Kesiangan 2 Comments

Mampus!!!

Sorry banget buat temen-temen yang kemarin udah sama-sama ngelakuin link exchange dan sekarang saya mengkhianatinya. lebaiy. Kenapa??

Waktu aku ganti template ni blog make MOZILLA FIREFOX dengan cara memback up sesuai dengan cara kebanyakan temen-temen blogger yang mengganti templatenya. Dan apa yang terjadi! Pada saat upload template sedang berlangsung, browse yang aku pake tiba-tiba mati dan sialnya semua aplication terclose yang mengakibatkan semua widget yang udah siap aku re-copy ke template baru MUSNAH!!

So, buat temen-temen yang ngerasa punya link blog aku. Mohon di re-inform jadi saya bisa naruh link kalian lagi. Ok. SORRY FOR THE INCONVINIENCE.



2 komentar:

  1. jangan lupa pasang linkku ya apa ngak buat back dulu di microsoftword paling selamat cara ini. kalau cara backup melalui download full template asal kadang kurang berkesan.

    BalasHapus
  2. Udah aku backup kemaren cuma gak dword aku biarin di mozilla aj.. tapi mozillanya eror,, thatnk yaa

    BalasHapus