Pickjack, Jawab Pertanyaan Dapat Dollar

22.00 Bandit Kesiangan 3 Comments

Baru-baru ini saya dengar kalo Ciao gak bisa diakses sama komputer yang memiliki IP Adress dari Indonesia, Entah karena maraknya kegiatan Spamming di Indonesia jadi Ciao yang dimiliki Microsoft ini memblokir semua account yang berasal dari Indonesia. Buat yang udah punya account dan masih ada penghasilan yang belum ditransfer kamu bisa liat cara LogIn-nya disini.

Terus yang gak punya account? Tenang saya juga gak sempat ngerasain yang namanya Ciao jadi saya cari-cari. Eh, nemu pickjack. Disini gampang banget, aturan mainnya hampir sama dengan Ciao. Kalo kamu mau coba klik aja disini.

Yang harus kita lakuin cuma menjawab 20 pertanyaan pilihan ganda setelah jawab 20 pertanyaan dengan benar kita dapat membuat satu pertanyaan. Mudah kan.

Penghasilan kita dipudate tiap 6 jam, jadi berapa hasil yang kita dapt bisa kita ketahui dan hasilnya akan dibayar tiap dua minggu dikirim ke rekening paypal. Dengan minimum pembayaran 0.05 $ .

Tertarik gabung aja disini.

3 komentar:

  1. Ni trobosan bagus bro salam sukses deh

    BalasHapus
  2. minimun cashoutnya cuma $0.05 ? wah asyik ni

    BalasHapus
  3. Mna neh ktnya pickjack membayar, diwbstenya next payment 25 nov 2009 tpi skrg dh tgl 26 nov kok balance mash 0, malah next payment 9 jan 2010, ini dh termasuk scam neh..

    BalasHapus